Terima Mobil Bekas

Terima Mobil Bekas Kondisi Apapun

Terima Mobil BEKAS 0819835045

Mau Jual Mobil?

Bingung mau jual mobil gan? telpon 0819-835-045 aja, kita Terima Mobil Bekas Kondisi Apapun. gak pake lama nunggu pembeli, harga dan barang cocok langsung dibayar. Gak usah keliling showroom, kita bisa samperin langsung ke rumah. Uang langsung cair hari itu juga, jadi gak ada nunggu ampe besok-besok. Anda butuh uang cepat, kami butuh stok mobil buat jualan ?

Udah coba iklan di FJB?? Lama laku nya kan? Belum calon pembeli yang rewel nanya ini itu, nawar sadis, dan parahnya udah dikasih harga murah eh dia nya berubah pikiran dan gak jadi beli, kan gondok ? . Telpon kita aja yaa, semoga harga cocok barang juga cocok dan kita bisa langsung adain akad jual beli

Terima Mobil Bekas Apa Aja?

Kami Terima Mobil Bekas kondisi apapun gan, mau dipake baru setahun, 2 tahun, 3 tahun, asal masih layak pakai kami terima semua nya. Tapi yang merk umum aja yang beredar di Indoneisa ya gan, kayak Toyota, Daihatsu, Honda dan lain-lain, lamborhini gak nerima ?

Oh iya, kami gak menerima mobil yang tidak jelas kepemilikannya, kami akan meminta fotokopi KTP pemilik mobil dan membuat surat pernyataan kepemilikan mobil yang dilengkapi materai. Tolong diperhatikan ya, transaksi dibatalkan jika syarat ini tidak ada.

Jangkauan?

Kami menjangkau daerah ibukota Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang dan Kota Padang. Kami yang akan ke tempat agan, jadi agan tinggal duduk manis siapin kopi ama camilannya sembari nunggu tim kami yang akan datang untuk mengecek mobil. Kalo pengen dateng ke showroom bisa bikin janji terlebih dahulu gan, biar kami bisa siapin aqua gelasnya ?

Kantor kami ada 2:

  • Jakarta, Jalan Jatiwaringin Raya No 207 – Jakarta Timur
  • Padang, Jalan Raya Siteba No 50 – Kota Padang
  1. dimas- 081357172266

    Klg di sby apa bisa q punya toyota ex salon kondisi norma pajak n stnk masih hidup mnkn ada petunjuk buat di sby

  2. CHARLIE- 087777780238

    Mau jual mobil Hyundai Accent tahun 2000 bisa kah?

  3. yunus aror- 082158158787

    Mau jual ford ecosport trend automatik thn 2014.warna putih

  4. Ibu Ria- 085217024952

    Selamat siang, maaf kami mau jual Mobil Ford Fiesta Sport 1.6 warna putih thn 2012, jarang dipakai baru 25ribu km. Rumah kami di Jatiwaringin. Bisa hubungi saya. Terima kasih

  5. Halim- 081902425966

    Mau jual mobil mitsubishi eterna tahun 1991 ,siap pakai ,masih digunakan harian kerja,mesin semua ok.siap pakai jarak jauh ,bbm irit 1:10 dalam kota ,luar kota 1:12

  6. Yooke- 08176880840

    Mau jual mobil grand livina 1,5 XV Matic thn 2007

  7. Arif- 08119003472

    mau jual Innova V A/T 2008 eks kantor

Komentar

Tinggalkan No Handphone anda di Kolom Komentar agar kami bisa langsung menghubungi anda :)